Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Islandia Tak Gentar Hadapi Inggris

Berita Euro : Islandia Tak Gentar Hadapi Inggris

Paris – Islandia memang secara mengejutkan mampu tapil sebagai runner grup F sekaligus membuat mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar di Eruo 2016 ini. Namun, langkah mereka di babka perdelapan final ini akan terganjal jalan terjal mengingat mereka akan berhadapan dengan Inggris yang mana merupaka runner up grup B.

Berita Euro : Islandia Tak Gentar Hadapi Inggris

Seperti yang dilansir Express, Kamis (23/6/2016), manajer Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengatakan bahwa dirinya tak takut dnegan Inggris dan para pemainnya juga tahu betapa menyenangkannya bisa meraih kemenangan dan juga lolos ke babak 16 besar untuk yang pertama kali. Heimir menambahkan jika kami seua akan tahu akan menghadapi lawan yang sulit namun penampilan di pertandingan adalah hal yang paling penting nantinya.

Heimir mengungkapkan bahwa timnya mengetahui seluk beluk sepak nbola Inbggris dan kami tergila-gila juga mereka. Dirinya menegaskan jika hal yang merupakan keuntungan adalah Inggtis mungkin tak mengetahui banyak mengenai pemain kami.

Heimir pun menegaskan jika Inggtis mempunya pemain yang kreatif dan Hodgson mengetahui bagaimana memainkan mereka. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb