Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Insiden Pembuangan Mic, CMTV Ingin Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Berita Euro : Insiden Pembuangan Mic, CMTV Ingin Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Madrid – Beberapa waktu yang lalu memang sudah menjadi viral di dunia maya saat sebuah video beredar luas saat Cristiano ROnaldo kedapatan membuang mic dari salah satu jurnalis TV Portugal, Correio Da Manha TV (CMTV). Atas aksi yang mengejutkan ini, pihak dari CMTV pun menginginkan permintaan maaf dari Ronaldo dan juga federasi sepak bola Portugal, FPF.

Berita Euro : Insiden Pembuangan Mic, CMTV Ingin Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Seperti yang dilansir AS, Kamis (23/6/2016), Public Relation dari CMTV, Carlos Rodrigues, mengatakan bahwa masalah ini sangat serius karena merupakan sebuah insiden yang memalukan untuk seluruh negeri. Carlos menambahkan jika rekaman video kejadian in ipun juga sudah tersebar di seluruh dunia dan hal ini adalah hal yang memalukan.

Carlos mengunkapkan jika paling tidak kami percaya bahwa kami layak untuk mendapatkan permintaan maaf dari Cristiano Ronaldo dan juga federasi karena sebagai kapten tim harusnya Rronaldo mempunyai peran penting yang harus dimainkan. Carlos menambahkan jika kami akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar kejadian yang serupa tak kan terjadi lagi di waktu yang akan datang. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb