Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Wenger Menilai Jerman Akan Kesulitan Di Babak Kualifikasi

Berita Euro 2016 : Wenger Menilai Jerman Akan Kesulitan Di Babak Kualifikasi

London – Pada gelaran Euro 2016 yang diselenggarakan di Perancis, Wenger selaku pelatih arsenal mengungkapkan bahwa sulit memprediksi negara mana yang akan menjadi juara Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Wenger Menilai Jerman Akan Kesulitan Di Babak Kualifikasi

Gelaran akbar sepak bola di benua biru Eropa yang biasa disebut dengan Euro akan bergulir pada akhir pekan ini. hal tersebut menjadi istimewa bagi Arsen Wenger dikarenakan acara tersebut akan berlangsung di kampung halamannya yaitu di Perancis.Meskipun begitu Wenger merasa sulit untuk memprediksi negara mana yang bakal menjadi raja di benua biru.

Pada selasa 7 Juni dikediamannya, Wenger mengatakan bahwa tim favorit juara akan menjadi sorotan tetapi dia tidak dapat memastikan negara mana yang akan menjadi juara Euro 2016.

“Saya sudah tidak sabar menantikannya, karena akan digelar di negara saya dan untuk kali pertama saya bisa menonton kompetisi besar tanpa harus melakukan perjalanan jauh,” ungkap wenger kepada para wartawan, Selasa (7/6/2016).

“Akan lebih sulit untuk membuat prediksi mengenai siapa yang akan jadi super favorit. Spanyol sebelumnya punya status itu, namun mereka tidak meyakinkan di Piala Dunia – apakah mereka akan kembali ke level mereka sebelumnya?”

“Apakah Jerman akan menjadi favorit karena mereka sudah menjadi juara dunia? Sepertinya mereka sedikit kesulitan di babak kualifikasi. Mungkin semuanya akan lebih terbuka dan anda punya tim yang punya pemain top seperti Inggris dan Prancis. Bagi saya, ini menarik untuk ditonton, dan menantikan siapa yang bakal tampil bagus.”

“Siapa yang memiliki kekuatan mental dan kepercayaan diri bakal menjadi tim yang kuat di Euro kali ini.” (Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb