Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Wales Tak Bisa Dikalahkan Belgia di Babak Kualifikasi

Berita Euro 2016 : Wales Tak Bisa Dikalahkan Belgia di Babak Kualifikasi

Paris – Seperti yang diprediksi sebelumnya, 2 tim penuh kejutan, Wales dan Belgia akan bertarung di babak perempat final Euro 2016, Sabtu (02/7). Ini bukan menjadi pertemuan yang pertama, karena Wales dan Belgia pernah bertarung di babak kualifikasi.

Berita Euro 2016 : Wales Tak Bisa Dikalahkan Belgia di Babak Kualifikasi

Di kualifikasi menuju Prancis 2016, Belgia dan Wales bermain imbang 0-0 di Brussels, lalu kemudian Belgia takluk 0-1 oleh gol Gareth Bale di Cardiff. Namun menurut bek Belgia Toby Alderweireld, balas dendam bukanlah fokus timnya saat ini.

“Ini bisa jadi momen bagus untuk membalas dendam. Namun, pada akhirnya kami hanya fokus pada satu hal, yakni untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Alderweireld seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Dan itulah yang akan kami lakukan,” tegasnya.

Partai Wales vs Belgia akan digelar di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq. Pemenangnya akan menghadapi Polandia atau Portugal di semifinal. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb