Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Wales Janji Akan Sakiti Inggris

Berita Euro 2016 : Wales Janji Akan Sakiti Inggris

Paris – Harapan besar dimiliki oleh Wales jelang bentrok denga Inggris di laga kedua Grup B Euro 2016. Hal Robson-Kanu yakin bahwa pada pertandingan ini Wales mampu tampil dominan dan menyakiti Inggris.

Berita Euro 2016 : Wales Janji Akan Sakiti Inggris

“Pendekatan kami tidak akan berubah. Ini selalu tentang apa yang bisa kami lakukan, bagaimana kami bisa mendikte lawan. Saya pikir, jika kami bisa melakukan dengan baik maka Wales bisa menyakiti Inggris,” ujar Kanu kepada Sky Sports. (Senin, 13/6/2016).

Keyakiban pemain berusia 27 tahun tersebut bukan berarti ia mengkerdilkan kekuatan Inggris. Menurutnya, Inggris tetap punya potensi dengan materi pemain bagus yang mereka miliki.

“Saya pikir semua orang juga tahu apa yang bisa dilakukan oleh Inggris dengan kualitas dari para pemain dalam tim mereka. Kami sepenuhnya sadar dengan apa yang diharapkan,” ujar pemain yang membela klub Reading ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb