Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Wales Akan Tampil All Out Kontra Rusia

Berita Euro 2016 : Wales Akan Tampil All Out Kontra Rusia

Tooluse – Laga terakhir di grup B Euro akan berlangsung menarik karena empat tim ini masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Salah satu duel yang cukup menyita perhatian tentu saja adalah laga antara Rusia melawan Wales karena Rusia masih berpeluang lolos jika mampu menang pada laga ini nanti.

Berita Euro 2016 : Wales Akan Tampil All Out Kontra Rusia

Di satu sisi, Wales pun akan berjuang setidaknya meraih satu angka untuk berpeluang lolos sebagai penghuni peringkat ketiga terbaik atau lolos sebagai runner up jika Slovakia kalah oleh Inggris. Seperti yang dilansir soccerway, Senin (20/6/2016), Joe Allen mengatakan bahwa kalina tentu tak ingin mengakhiri semuanya dalam arti kalian menarik kaki dari pedal setiap saat di masa depan.

Pemain Liverpool ini mengungkapkan bahwa kalian ingin memastikan jika hal ini adalah sesuatu yang bisa menambah pengalaman, namun bisa bertahan di tahap ini sebagai pesepakbola adalah sebuah pencapaian yang tertinggi dan tentu kami semua tak ingin ada penyesalan. Allen menegaskan bahwa kami semua ingin jika para pemain akan benar-benar tampil all out apda saat menghadapi Rusia nanti dan kami semua yakin bisa melaju ke babak 16 besar. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...