Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Vardy Ingin Inggris Tak Takut Hadapi Siapapun

Berita Euro 2016 : Vardy Ingin Inggris Tak Takut Hadapi Siapapun

Paris – Jamie Vardy memang saat ini sudah menjadi pemain Timnas Inggris usai tampil apik bersama Leicester City. Oleh karena itu, dirinya pun berharap jika Inggris juga bisa berpola pikir seperti Leicester yang mana tak takut untuk menghadapi tim manapun.

Berita Euro 2016 : Vardy Ingin Inggris Tak Takut Hadapi Siapapun

Seperti yang dilansir Goal, Senin (20/6/2016), Vardy mengatkana bahwa tak akan ada gunanya takut kepada siapapun dan pola pikir kalian harusnya adalah jika setiap tim bisa dikalahkan siapapun itu yang akan kalian hadapi. Vardy menambahkan jika hal itu sudah ditunjukkan Leicester City di musim lalu dan kami mempunyai banyak kualitas di dalam skuad Inggris.

Vardy menegaskan bahwa kami semua akan memberikan segalanya dnegan maksimal dan terus melaju serta melihat bagaimana kami berada di Euro ini. Inggris sendiri saat ini amsih menduduki posisi puncak klasemendi Grup B dan mereka tentunya ingin menyegel osisi itu dengan syarat mampu mengalahkan Slovakia pada laga terakhir mereka di grup.

Inggris sendiri memang disebutsebut sebagai salah satu favorit di Euro ini karena banyak para pemain muda berkualitas yang ada di sana. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...