Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Tampil Buruk, Sterling Dibela Henry

Berita Euro 2016 : Tampil Buruk, Sterling Dibela Henry

Paris – Sterling meruapkan salah satu pemain Timnas INggris yag paling banyak dikritik oleh para suporter fanatik The Three Lions. Dalam dua laga awalanya bersama INggris, Sterling dianggap sebagai sosok yang tak ammpu mengangkat permainan tim dan menjadi titik lemah dari pasukan Roy Hodgson.

Berita Euro 2016 : Tampil Buruk, Sterling Dibela Henry

Namun, penampilan dari Sterling itu tampaknya mendapatkan pembelaan dari Thierry Henry. Seperti yang dilansir BBC 5 live, Minggu (19/6/2016), Henry mengatakan bahwa Raheem Sterling ini mempunyai masa depan yag ceah tetapi sang pemain memang belumlah berkembang seutuhnya, .Henry menambahkan jika Sterilng ini sudah diperlakukan seolah-olah dia sudah berpengalaman.

henry menegaskan bahwa dirinya dulu juga bukanlah pemain yang sama pada saat berusia 27 tahun dengan diinya waktu berumur 20 tahun. Henry mengungkapkan bahwa Sterling sebelum ini harus berurusan dnegan besarnya nilai transfer, terus uga berurusan dengan sejumlah hal yang harus diurusnya, namun pada intinya Steling memang belumalh sososk pemain matang.

Henry pun menyebut Sterling adalah pemain yang bagus dan bisa dilihat nantinya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...