Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Tak Ada Larangan Bagi Radja Merokok di Timnas Belgia

Berita Euro 2016 : Tak Ada Larangan Bagi Radja Merokok di Timnas Belgia

Paris – Bagi banyak pelath sepak bola, merokok menjadi kebiasaan buruk yang harus dihindari oleh seluruh pemain. Karena itulah ketika video Radja Nainggolan kepergok sedang merokok di dalam kamar hotel, publik menjadi heboh karena menganggap hal tersebut adalah sebuah pelanggaran.

Berita Euro 2016 : Tak Ada Larangan Bagi Radja Merokok di Timnas Belgia

Namun saat dikonfirmasi kepada pelatih Belgia, Marc Wilmots, kejadian itu memang sudah atas ijin dirinya. Karena di timnas Belgia, dirinya tak mempermasalahkan pemain yang merokok dengan catatan masih mampu tampil prima diatas lapangan.

“Ya, Radja memang merokok. Itu adalah kebiasaannya. Jika dia membutuhkannya, saya tidak akan menghentikannya. Saya fleksibel saja soal itu. Itu tubuhnya sendiri dan selama dia tampil bagus di lapangan, saya tak akan mempermasalahkannya,” terang Wilmots kepada Sporza.

Wilmots juga mengungkapkan bahwa Nainggolan selalu mendapatkan perlakuan khusus. “Saya selalu pastikan Radja mendapat ruang dengan balkon di hotel supaya alarm asap tidak terpicu. Saya rasa dia adalah satu-satunya pemain timnas Belgia yang merokok.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...