Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Sterling Dapatkan Pembelaan Dari Sturridge

Berita Euro 2016 : Sterling Dapatkan Pembelaan Dari Sturridge

Paris – Daniel Sturridge membela rekannya di Timnas Inggris, Raheem Sterling, yang mendapatkan banyak kritik negatif di Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Sterling Dapatkan Pembelaan Dari Sturridge

Sterling yang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama The Three Lions di Euro 2016 disebut Sturridge sedang mencari jati dirinya.

“Saya merasa kritik yang ia terima amat tidak adil, karena ia baru berusia 21. Ia sudah bermain di level tertinggi di beberapa tahun sebelumnya dan ia bermain untuk banyak klub besar,” tutur Sturridge seperti dilansir dari Goal International (Sabtu, 25/6/2016).

“Di pertandingan yang ia mainkan untuk Inggris, ia tidak bermain seburuk yang dikatakan orang-orang – ia bermain cukup bagus.”

“Kami harus membantunya berkembang, mengajarinya, dan membantunya menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Saya percaya ia bisa melakukannya, karena ia punya semua yang ia butuhkan. Anda akan terus mencari jati diri ketika masih berusia 21.”

“Biarkan saja ia terus bermain dan ia akan bermain bagus. Ini adalah fakta karena ia memang mampu. Amat penting bagi semua orang untuk memahaminya. Ia akan bermain bagus, ia akan menunjukkan apa yang bisa ia lakukan. Saya yakin akan hal tersebut. Saya tak sabar melihatnya terjadi.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...