Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Stephan Lichtsteiner “Kami Sudah Pahami Strategi Polandia”

Berita Euro 2016 : Stephan Lichtsteiner “Kami Sudah Pahami Strategi Polandia”

Paris – wiss berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2016 mendampingi sang tuan rumah Prancis. Swiss sendiri berhasil menjadi runer up klasemen Grup A dengan meraih 5 poin dari tiga kali pertandingan.

Berita Euro 2016 : Stephan Lichtsteiner "Kami Sudah Pahami Strategi Polandia"

Di babak 16 besar Swiss akan menghadapi Polandia yang juga berhasil lolos ke babak 16 besar bersama German di Grup C. Polandia sendiri juga menjadi runer up di Grup C dengan meraih 7 poin hanya selisih gol dari pemuncak klasemen German.

Menurut kapten Swiss Stephan Lichtsteiner, timnya bahkan sudah mempelajari lawan mereka.

“Kami berniat mempertahankan filosofi kami yang sudah teruji. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini seperti biasanya,” kata Lichtsteiner seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami sudah melihat Polandia dan menganalisis mereka. Namun, kami ingin lebih fokus pada diri sendiri.”

“Jika bisa mengeluarkan potensi terbaik kami Sabtu nanti, kami akan menjadi lawan yang sangat berat bagi Polandia,” tegasnya.

Duel Swiss kontra Polandia ini akan dimainkan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne. Yang lolos akan menghadapi Kroasia atau Portugal di perempat final. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...