Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Spanyol Dan Italia Kuasai Grup D Dan E

Berita Euro 2016 : Spanyol Dan Italia Kuasai Grup D Dan E

Paris – Italia menjadi tim ketiga yang memastikan langkah lolos ke babak 16 Besar Piala Eropa 2016. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah pada laga kedua Grup E mampu mengalahan Swedia dengan skor 1-0 di Stadium Muncipal, Toulouse, Prancis (17/06/2016).

Berita Euro 2016 : Spanyol Dan Italia Kuasai Grup D Dan E

Dengan kemenangan tersebut Itali sekarang berhasil memuncaki klasemen di Grup E dengan torehan 6 poin dari dua laga yang sudah mereka jalani. Di posisi kedua Belgia berhasil mengalahkan perlawanan Irlandia dengan skor telak 3-0 dengan begitu Belgia merah 3 poin dari dua pertandingan. Sementara Swedia dan Irlandia belum pernah merasakan kemenangan sehingga mereka berada di posisi ke-3 dan ke-4.

Sementara itu di Grup D, Spanyol juga sukses mengamankan satu slot pada babak 16 besar. Dua Gol Alvaro Morata dan sebiji gol yang dilesakkan Nolito membawa Spanyol menang atas Turki pada laga yang dihelat di Allianz Riviera, Nice, Prancis. Dengan kemenangan tersebut Spanyol sekarang berhasil memuncaki klasemen di Grup D dengan torehan 6 poin dari dua laga yang sudah mereka jalani. Sementara Kroasia menduduki posisi ke-2 dengan raihan empat poin menyusul hasil imbang ketika mereka bertanding dengan Ceko dengan skor 2-2. Ceko sendiri berada di posisi ke-3 dengan 1 poin. Sementara Turkey berada di dasar klasemn Grup D karena mereka mengalami dua kali kekalahan dan belum mendapatkan poin sama sekali. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb