Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Silvestre Ingin Melihat Penampilan Martial

Berita Euro 2016 : Silvestre Ingin Melihat Penampilan Martial

Paris – Sebagai salah satu pemain muda yang paling bersinar di Manchester United, penampilan Anthony Martial memang layak ditunggu di Euro 2016 yang akan segera digelar sesaat lagi.

Berita Euro 2016 : Silvestre Ingin Melihat Penampilan Martial

Dengan harga tinggi yang telah dikeluarkan oleh MU, Martial telah membuktikan bahwa dirinya memang layak berseragam Prancis dan menempati posisi line up.

Mantan pemain timnas Prancis, Mikael Silvestre, juga tertarik untuk memperhatikan penampilan Martial dibawah asuhan Didier Deschamp. Dan menurut pria yang identik dengan kepala plontos saat menjadi pemain ini, Euro 2016 bisa menjadi panggung bagi Martial untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

“Satu pemain yang saya begitu antusias menanti adalah pemain dari mantan klub saya, Manchester United, yang mendapatkan panggilan usai tampil luar biasa di debutnya di Premier League, Anthony Martial,” ujarnya.

“Saya tak tahu banyak tentangnya sebelum musim ini, jujur. Tapi dia membuat awal hebat dengan semua tekanan dan perhatian padanya, jumlah uang yang dikeluarkan untuk mendapatkannya, dan menjadi pemain nomor sembilan, meskipun dia bermain lebih melebar. Dia mampu mengatasi semua itu dengan baik dan memberi respon sempurna di atas lapangan,” sambungnya.

“Seperti pemain lain, dia juga pernah menurun tapi saya pikir itu karena tim yang memang menurun, Tapi sekarang dia kembali ke bentuk terbaiknya lagi tepat untuk Euro,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...