Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Shprygin Tegaskan Fans Rusia Tidak Akan Melakukan Kerusuhan Lagi

Berita Euro 2016 : Shprygin Tegaskan Fans Rusia Tidak Akan Melakukan Kerusuhan Lagi

Paris – Penyelenggaraan Piala Eropa 2016 memiliki catatan buruk dengan kerusuhan. Hal tersebut terjadi sebelum laga kontra Inggris dengan Rusia. Fans dua timnas pun terlibat perkelahian di luar stadion. Akibatnya kondisi kota pun tampak mencekam.

Berita Euro 2016 : Shprygin Tegaskan Fans Rusia Tidak Akan Melakukan Kerusuhan Lagi

Nah, beberapa fans Rusia pun diduga sebagai dalang kersuhan. Mereka pun dideportasi dari Prancis. Bahkan, sebagaimana dieberitakan Marca pada Sabtu (25/6/2016), ada fans Rusia yang dihukum dua tahun penjara.

Ketua fans Rusia, Alexander Shprygin mengatakan bahwa pihaknya memang menjadi korban politisasi. Namun, pada saat yang bersamaan, dia berjanji fans Rusia akan memperbaiki situasi untuk kebaikan Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

”Kami tak ingin fans Rusia disalahkan atas segala hal. Kami adalah bagian dari komunitas Eropa seperti yang lainnya,” ujar Shprygin seperti diberitakan Marca, Sabtu (25/6/2016).

”Kami memiliki dua tahun lagi sebelum Piala Dunia 2018 untuk membalikkan keadaan menjadi yang lebih baik,”tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb