Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Shevchenko Menilai Italia Sebagai Tim Yang Sulit Dikalahkan

Berita Euro 2016 : Shevchenko Menilai Italia Sebagai Tim Yang Sulit Dikalahkan

Prancis – Saat aktif sebagai pemain, Andriy Shevchenko adalah penyerang andalan AC Milan. Karena itulah tak heran jika mantan striker timnas Ukraina ini mengamati perkembangan timnas Italia.

Berita Euro 2016 : Shevchenko Menilai Italia Sebagai Tim Yang Sulit Dikalahkan

Menurut Shevchenko, Italia dibawah asuhan Antonio Conte akan menjadi penantang yang sepadan bagi tim yang difavoritkan menjadi juara Euro 2016. Bahkan menurut bintang yang kini menjadi asisten pelatih Ukraina tersebut, Italia telah membuktikan hal itu sepanjang babak kualifikasi.

“Saya melihat Italia telah bermain dengan sangat baik di babak penyisihan” beber Shevchenko kepada FourFourTwo.

“Saya selalu menyukai Conte karena Italia menjadi tim yang sangat disiplin di bawah pimpinannya. Italia juga punya talenta-talenta hebat, namun mereka juga membawa sejumlah pemain muda di Euro nanti. Italia akan emnjadi lawan yang tangguh untuk dikalahkan” tutup mantan penyerang AC Milan tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb