Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Shaqiri Nilai Polandia Hanya Beruntung

Berita Euro 2016 : Shaqiri Nilai Polandia Hanya Beruntung

Paris – Gelandang Swiss, Xherdan Shaqiri, menilai Polandia hanya beruntung saat menyingkirkan Swiss di babak 16 besar pada Sabtu (25/6/2016) malam. Polandia melaju ke babak perempat final usai mendepak Swiss lewat drama adu penalti.

Berita Euro 2016 : Shaqiri Nilai Polandia Hanya Beruntung

Sebelumnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1 dimana Shaqiri menyumbang satu gol spektakuler lewat tendangan akrobatik usai tertinggal lebih dahulu dari gol yang dibuat Jakub Blaszczykowski.

“Saya pikir kami bermain baik melawan tim bagus seperti Polandia. Kami mampu mengontrol mereka, saya tidak bisa menemukan peluang emas yang mereka miliki,” kata Shaqiri kepada UEFA (Minggu, 26/6/2016).

“Kami jelas punya banyak peluang, kami tim yang lebih baik dan lebih pantas untuk lolos. Tapi pada akhirnya itulah sepakbola. Dalam penalti hanya ada kesempatan 50/50 dan Polandia lebih beruntung.”

Dalam babak adu penalti, semua penendang Polandia berhasil menjalankan tugasnya. Sementara itu dari Swiss, Granit Xhaka menjadi satu-satunya pemain yang gagal. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb