Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Rooney Senang Dengan Kepemimpinan Hodgson

Berita Euro 2016 : Rooney Senang Dengan Kepemimpinan Hodgson

Paris – Wayne Rooney percaya bahwa mempertahankan Roy Hodgson di Inggris selama beberapa tahun mendatang akan memberikan banyak keuntungan bagi tim nasional.

Berita Euro 2016 : Rooney Senang Dengan Kepemimpinan Hodgson

Sosok berusia 68 tahun akan habis kontraknya di tim nasional usai Euro 2016 selesai, namun kapten Rooney meminta FA untuk memperpanjang masa bakti sang bos, mengingat ia percaya itu bakal memberikan efek positif pada tim.

“Tentu, sebagai pemain, kami ingin dia bertahan, namun itu akan tergantung pada bos di atasnya,” tutur Rooney menurut Sportsmole.

“Selain itu kita juga harus memperhitungkan berapa banyak pemain muda yang ia masukkan ke dalam skuat di empat tahun terakhir.”

“Ada banyak isu besar terkait semua orang yang mengatakan kita tidak punya cukup banyak pemain muda bermain di timnas Inggris, seperti negara lain.”

“Di klub Premier League, mereka sudah mempromosikan banyak pemain muda dan Roy memanggil mereka, dan menurut saya, ia menciptakan tim yang amat bagus, dan juga atmosfer yang fantastis di sesi latihan ketika kami bertemu.”

“Itu adalah pondasi yang bagus untuk masa depan Inggris selama enam hingga delapan tahun ke depan.” (hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...