Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Rooney Kecewa Hanya Bisa Bermain Imbang Melawan Rusia

Berita Euro 2016 : Rooney Kecewa Hanya Bisa Bermain Imbang Melawan Rusia

Paris – Banyak pengamat yang menjagokan Inggris bisa meraih trofi Piala Eropa 2016. Namun apa yang diperagakan oleh The Three Lions sepertinya sedikit meragukan ekspektasi tersebut.

Berita Euro 2016 : Rooney Kecewa Hanya Bisa Bermain Imbang Melawan Rusia

Pada laga perdana melawan Rusia, Wayne Rooney dkk hanya mampu bermain seri. Aksi Eric Dier pada menit ke-73 sebenarnya telah menjadikan Inggris unggul 1-0 atas Rusia.

Namun dimasainjury time, pasukan beruang putih bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan bebas Vasili Berezutsky.

Hasil ini menyimpan kekecewaan di hati Wayne Rooney. Striker Manchester United tersebut mengatakan bahwa tidak seharusnya Inggris memperoleh hasil imbang karena kemenangan sudah didepan mata.

“Saya jelas sangat kecewa tidak bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang serta menguasai jalannya pertandingan,” ujar Rooney usai pertandingan seperti dikutip dari Soccerway.

“Sisi negatifnya adalah kami kemasukan gol. Ini sangat mengecewakan, rasanya sama seperti sebuah kekalahan pasa saat itu tapi harus bisa menerimanya dan melanjutkan untuk bangkit,” tukas Rooney. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb