Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Rooney Ingin Hodgson Dipertahankan Sebagai Manajer Inggris

Berita Euro 2016 : Rooney Ingin Hodgson Dipertahankan Sebagai Manajer Inggris

Paris – Timnas Inggris memang saat ini memang hampir dipastikan mengamankan satu tiket ke babak 16 besar karena mereka usai mampu meraih nilai 4 dari dua laga yang dimainkan. Jika mereka kalah pada saat melawan Slovakia, maka Th Three Lions pun bisa lolos dengan posisi tiga terbaik yang akan diambil empat tim.

Berita Euro 2016 : Rooney Ingin Hodgson Dipertahankan Sebagai Manajer Inggris

Atas keberhasilan Inggris ini, Rooney pun berharap jika manajer saat ini dipertahankan. Seperti yang dilansir Sportsmole, Senin (20/6/2016), Rooney mengatkan bahwa tentu saja sebagai pemain maka kami ingin Hodgson dipertahankan meski hal itu akan bergantung kepada bos di atas. Rooney menambahkan bahwa kita harusny abisa memperhitungkan mengenai sejumlah pemain muda yang sudah dimasukkan Hodgson ke dama tim ini dalam empat tahun terakhir.

Rooney mengungkapkan bahwa memang akan ada banyak isu besar mengenai semua orang yang berkata jika kita tak punya banyak pemain muda bermain di Inggris seperti halnya negara lain. Namun, sang kapten ini menambahkan jika di Liga INggris saat ini mereka sudah banyak promosi pemain muda dan Hodgson pun memanggil merena dan hal ini menciptakan suasana tim dan atmosfer yang sangat bagus. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb