Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Rooney Akui Inggris Miliki Kelemahan ini

Berita Euro 2016 : Rooney Akui Inggris Miliki Kelemahan ini

London – Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney mengakui apabila timnya masih memiliki kelehaman. Ia menyebut daya dobrak dari rekan-rekannya masih lemah.

Berita Euro 2016 : Rooney Akui Inggris Miliki Kelemahan ini

Hal tersebut diungkapkanga usai The Three Lions – julukan timnas Inggris, hanya menang 1-0 atas Portugal dalam laga persahabatan, Jumat (3/6/2016) dini hari WIB.

Tidak ada satu hal pun yang spesial dalam laga tersebut. Terutama karena Inggris melawan tim yang hanya beranggotakan 10 pemain sejak menit ke-35 karena kartu merah. Gol Inggris pun berasal dari Chris Smalling yang merupakan pemain bertahan.

“Kami memang menang, tapi kami kesulitan. Portugal bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35 dan kami baru mencetak gol pada menit ke-86,” sebut Rooney kepada ITV (Jumat, 3/6/2016).

“Kami harus bisa bermain lebih baik lagi, terutama dalam hal kreativitas. Kami percaya bisa melakukannya dan meraih kemenangan. Saya pun yakin Inggris adalah tim terbaik dan kami akan tetap bisa menang saat tampil 11 melawan 11 pemain,” imbuh Rooney. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb