Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ramsey Pemain Terbaik Laga Wales vs Rusia

Berita Euro 2016 : Ramsey Pemain Terbaik Laga Wales vs Rusia

Paris – Wales memastikan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2016 di Prancis berhasil memuncaki Grup B dengan 6 poin dari 3 laga penyisihan grup.

Berita Euro 2016 : Ramsey Pemain Terbaik Laga Wales vs Rusia

Wales berhasil menuntaskan perlawanan Rusia dengan menghajar tim tersebut pada pertandingan terakhir Grup B dengan skor 3-0. Dengan kemenangan tersebut Wales berhasil menjadi pemuncak Grup B dengan nilai 6 poin dan disusul oleh Inggris dengan hanya terpaut satu poin dari mereka.

Dalam pertandingan terakhir melwan Rusia gelandang Arsenal Aron Ramsey menjadi pemain terbaik atau man of the match dalam laga tersebut. Ramnsey juga berhasil membuka kran gol bagi Wales untuk menghajar Rusia. Ramsey sangat bangga dengan gol yang dicetaknya dan meloloskan tim debutan Wales untuk lolos ke babak 16 besar.

“Saya merasa senang bisa mencetak gol di kompetisi ini. Kami sudah lama mencoba untuk bisa bermain di sini dan melakukan hal seperti ini. Dan apa yang sudah saya lakukan rasanya amat luar biasa. Kami memainkan pertandingan yang luar biasa,” tutur Ramsey menurut laporan AS.

Gelandang Arsenal juga mengatakan ia merasa emosional usai mendengar ada banyak suporter yang meneriakkan namanya sepanjang pertandingan dan hal tersebut membuatnya siap untuk menghadapi tantangan yang sudah menanti di babak berikutnya.

“Hal tersebut membuat anda bangga. Kami banyak melalui kesulitan untuk berada di sini dan kami ingin terus berjuang. Mulai sekarang hingga 90 menit nanti, kami akan berusaha keras.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...