Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pirlo Terpukau Dengan Penampilan Italia

Berita Euro 2016 : Pirlo Terpukau Dengan Penampilan Italia

Bordeaux — Timnas Italia tampil sangat memukau pada gelaran Piala Eropa 2016, meskipun sempat diragukan karena tak diperkuat banyak pemain bintang, Italia justru melaju dengan meyakinkan sampai babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Berita Euro 2016 : Pirlo Terpukaub dengan Penampilan Italia

Performa Italia sudah terlihat ketika mereka berhasil mengalahkan Belgia yang menjadi unggulan juara. Setelah nya, kesempatan besar dialami Italia ketika harus berhadapan dengan Spanyol. Hasil nya Italia berhasil menang dan menghapuskan tradisi tak pernah menang dari Spanyol.

Hasil gemilang yang dicapai Italia mendapat tanggapan dari sang legenda, Andrea Pirlo. Dalam akun Twitter-nya Pirlo mengaku sangat terpukau dengan penampilan Italia. dia juga yakin Italia tak akan terbendung di sisa kompetisi.

“Sungguh sebuah permainan tim! Kerja bagus rekan-rekan! Sekarang kita tak lagi dapat dihentikan!” tulis Pirlo dalam akun Twitter resminya.

Sang Legenda, Pirlo sebenarnya berharap bisa tampil bersama Italia dalam gelaran Piala Eropa 2016. Akan tetapi sang coach Antonio Conte memiliki pertimbangan tersendiri untuk tidak memanggil sosok yang pernah mengantar Italia Juara Piala Dunia 2006 tersebut. (Siti Rahma – satuepedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...