Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pique Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Ramos

Berita Euro 2016 : Pique Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Ramos

Barcelona – Hubungan antara Gerard Pique dan juga Sergio Ramos dikabarkan renggang karena memang tingginya persaingan antara Real Madrid dan Barcelona turut berdampak buruk di Timnas Spanyol. Namun, Pique tampaknya membantah tudingan yang menyebutkan jika dirinya bermasalah dengan Ramos.

Berita Euro 2016 : Pique Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Ramos

Seperti yang dilansir Onda Cero, kamis (9/6/2016), Pique mengatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan yang baik dengan Ramos dan tentu saja saat membicarakan mengenai klub maka satu sama lain akan membela klubnya masing-masing, dimana dirinya adalah BArcelonqa dan Raos adalah Real Madrid. Pique menambahkan bahwa jika berada di lapangan, maka kami adalah pemain yang turut membawa Spanyol memenangkan Piala Eripa dan hanya kebobolan satu gol.

Pique mengungkapkan jika memang ada beberapa orang yang hanya mempedulikan sesuatu gosip ataupun berita yang laku untuk dijual dan hal itu adalah masalahnya. Pique menegaskan jia dirinya dan Ramos tak pernah memiliki masalah meski memang pada level klub hubungannya kurang baik namun kami salin berbicara personal dan memang tak ada masalah. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...