Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pemain Bayern Munchen Dinobatkan Sebagai Man of The Match di Laga Portugal vs Kroasia

Berita Euro 2016 : Pemain Bayern Munchen Dinobatkan Sebagai Man of The Match di Laga Portugal vs Kroasia

Paris – Pemain muda Portugal, Renato Sanches (19), memiliki andil besar di laga Portugal kontra Kroasia semalam (Sabtu, 25/6/2016). Meski berusia sangat belia, anak muda ini mampu menjadi pengatur serangan bagi pemain-pemain yang jauh lebih senior darinya.

Berita Euro 2016 : Pemain Bayern Munchen Dinobatkan Sebagai Man of The Match di Laga Portugal vs Kroasia

Masuk menggantikan Andre Gomes di menit ke-50, pemain Bayern Munchen ini menjadi otak dari serangan balik Portugal yang menghasilkan gol bagi Portugal di babak tambahan.

Sanches adalah kreator terciptanya satu-satunya gol di laga tersebut. Ricardo Quaresma menjadi pencetak gol memanfaatkan bola muntah Cristiano Ronaldo.

Sanches yang didatangkan oleh Bayern dengan mahar 35 juta dari Benfica ini pun dinobatkan sebagai Man Of The Match di akhir pertandingan. Portugal juga memastikan diri melaju ke babak perempatfinal usai menyingkirkan Kroasia. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb