Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pelatih Prancis Sebut Pogba Memiliki Teknik Fantastis

Berita Euro 2016 : Pelatih Prancis Sebut Pogba Memiliki Teknik Fantastis

Paris – Timnas Prancis memang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk dapat memenangi Euro 2016 nanti karena selain mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri, mereka juga memiliki beberapa pemain yang fantastis seperti Pogba, Griezzman, Payet, Kante, dan juga Martial.

Berita Euro 2016 : Pelatih Prancis Sebut Pogba Memiliki Teknik Fantastis

Dari kesemua itu, tentu saja Pogba merupakan pemain yang dinilai paling menonjol dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menggalang lini tengah Prancis. Seperti yang dilansir L’Equipe, Rabu (8/6/2016), Deschamps mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan Pogba dan ada banyak orang yang berharap jika Pogba akan terus mencetak gol dan juga melakukan trik.

Deschampos menegaskan bahwa Pogba adalah seorang gelandang yang mana bisa mencetak gl, namun diirnya memiliki tugas lain pula di lini tengah. Deschamps menambahkan jika Pogba merupakan oemain yang emmiliki teknik yang fantastis namun Pogba tak ada di sana untuk dapat melakukan benyak hal gila pada setiap kali menyentuh bola karena dirinya harus bisa menjaga keseimbangan yang tepat di lini tengah. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...