Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pelatih Italia Terinspirasi Oleh Valentino Rossi

Berita Euro 2016 : Pelatih Italia Terinspirasi Oleh Valentino Rossi

Milan – MotoGP dan sepak bola memang tidak memiliki kaitan apa-apa. Namun pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi ternyata memberikan inspirasi bagi pelatih Azzuri, Antonio Conte.

Berita Euro 2016 : Pelatih Italia Terinspirasi Oleh Valentino Rossi

Seperti yang kita ketahui, Valentino Rossi baru saja menjuarai GP Catalunya yang merupakan kandang pembalap Spanyol. Namun pembalap gaek tersebut mampu menggeber motornya hingga melaju diurutan pertama hingga garis finish.

Conte ingin timnya juga mampu melakukan aksi agresif seperti yang diperlihatkan oleh Rossi. Yaitu terus bergerak dengan “kecepatan yang tinggi” agar mampu melewati semua lawan yang menghadang.

“Saya berharap Italia asuhan saya akan bermain secepat mungkin, seperti Valentino Rossi dan mengikuti contoh yang ia berikan. Kita bicara mengenai seseorang yang benar-benar ada di puncaknya. Ia memang sering tidak diperhitungkan di awal, namun sering menjadi ancaman seiring berjalannya kompetisi,” tutur Conte pada Rai Sport.

“Kami harus bermain lebih cepat, mengoper bola ke sekeliling dan bermain lebih agresif. Saya ingin Italia bermain lebih agresif, semakin banyak ruang yang terbuka dan akan ada banyak opsi untuk menyerang balik lawan.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...