Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Ingin Anak Asuhnya Bersabar Saat Lawan Wales

Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Ingin Anak Asuhnya Bersabar Saat Lawan Wales

Paris – Belgia memang telah berhasil lolos ke babak perempat final Eur 2016 dan mereka akan menghadapi Wales pada babak delapan besar itu. KEdua tim ini merupakan satu grup pada babak kualifikasi dan oleh karena itu mereka akan sudah memahami karakter permainan satu sama lain dan laga ini nanti akan berjalan dengan sengit.

Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Ingin Anak Asuhnya Bersabar Saat Lawan Wales

Wales sendiri mampu lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Irlandia Utara dnegan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri yang ducetak pemain Irlandia Utara di mnit ke 75. Sedangkan Belgia lolos usai memukul telak HUngaria dnegan kosr 4-0 dimana Eden HAzard menjadi bintang pada pertandingan tersebut.

Seperti yang dilansir soccerway, Rabu (29/6/2016), manajer Belgia Marc Wilmots mengatakan bahwa dirinya akan menonton beberapa pertandingan Wales naun dari laga sebelumnya, Wales akan duduk di belakang dan akan menunggu kami dnegan lima pemain bertahan. WIlmots menambahkan jika kami juga bisa menunggu namun itu bukanlah filosofi kami.

Wilmots menegaskan bahwa kami arus bisa lebih sabar dan tenang saat menghadapi Wales. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...