Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pedro Yakin Spanyol Akan Sulit Raih Juara di Euro 2016

Berita Euro 2016 : Pedro Yakin Spanyol Akan Sulit Raih Juara di Euro 2016

Madrid – Spanyol memang bertekad untuk dapat meraih gelar juara Euro untuk kali ketiga beruntun sekaligus mencetak rekor tersendiri. Namun, tampaknya usah tersebut akan sulit dilakukan pada Euro 2016 ini karena beberapa tim lain pun sedang berada di grafik yang menanjak seperti Jerman, Belgia, Inggris, dan juga Prancis.

Berita Euro 2016 : Pedro Yakin Spanyol Akan Sulit Raih Juara di Euro 2016

Seperti yang dilansir AS, Minggu (5/6/2016), Pedro mengatakan bahwa para pemain ingin bermain dengan baik dan dirinya berharap Timnas Spanyol bisa menutup persiapan sebelum berangkat ke Prancis dengan sebaik-baiknya dan juga meraih kemenangan. Pemain Chelsea ini menambahkan jika akan sulit untuk mengulangi juara dan juga trofi ini dengan tiga kali secara beruntun mengingat banyak tim hebat di sana.

Pedro menyatakan jika kami akan mealkoni semuanya selangkah demi selangkah dan baru setelah itu kami juga akan bisa mencba untuk mengusung target smapai di partai final Euro 2016 nanti. Negeri asal Matador itu sendiri akan diisi tanpa Diego Costa yang ditepikan oleh sang pelatih Del Bosque dan lebih mempercayakannya kepada Pedro, Lucas Vasquez, dan Morata. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...