Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ozil Pastikan Tidak Puasa di Bulan Ramadhan

Berita Euro 2016 : Ozil Pastikan Tidak Puasa di Bulan Ramadhan

Paris – Punggawa Timnas Jerman, Mesut Ozil, memastikan jika dirinya tidak akan menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan saat membela Die Mannschaft di ajang Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Ozil Pastikan Tidak Puasa di Bulan Ramadhan

Selama ini, Ozil dikenal luas sebagai seorang muslim yang taat. Bahkan, usai menyelesaikan musim 2015/16 bersama Arsenal, Ozil diketahui sedang menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

“Cuaca terlalu hangat di musim panas dan kami memiliki sesi latihan yang intensif dan juga pertandingan. Oleh karena itu, tidak akan mungkin bagi saya untuk tetap berpuasa,” ujar Ozil di laman resmi DFB (Jumat, 3/6/2016).

Pihak otoritas Muslim di Jerman sejak tahun 2010 sudah mengeluarkan edaran bahwa khusus untuk para olahragawan diperbolehkan meninggalkan puasa di bulan Ramadhan. Namun, mereka diwajibkan untuk menggantinya dengan puasa di hari lain. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh Aiman Mazyek kepada federasi sepakbola Jerman, DFB. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb