Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Neville Tak Kuatir Dengan Pertahanan Inggris

Berita Euro 2016 : Neville Tak Kuatir Dengan Pertahanan Inggris

Manchester – Untuk urusan tukang gedor, timnas Inggris tak perlu diragukan lagi. Mereka punya sederet pemain depan yang telah membuktikan ketajamannya di Liga Premier Inggris seperti Jamie Vardy dan Harry Kane.

Berita Euro 2016 : Neville Tak Kuatir Dengan Pertahanan Inggris

Namun banyak pihak yang mengkhawatirkan pertahanan The Three Lions karena Roy Hodgson dianggap terlalu mementingkan sektor penyerang depan.

Pendapat tersebut dibantah oleh mantan pemain Manchester United, Phil Neville, yang mengatakan bahwa Timnas Inggris tidak memiliki masalah dengan barisan pertahanan dan mantan pemain timnas ini menilai pemain yang dibawa oleh Hodgson sudah tepat.

“Saya pikir jumlah pemain bertahan di Timnas Inggris sudah cukup banyak” ungkap Neville kepada Press Association Sport.

“Anda mungkin melihat Timnas Inggris nanti akan bermain sedikit terbuka di Euro nanti. Namun Saya berpikir bahwa yang terpenting dalam pertahanan tim nanti adalah setiap individu tidak melakukan kesalahan bodoh, karena di turnamen sebesar Euro sekecil apapun kesalahan bisa membuat anda menderita”

“Namun masalah komposisi pemain tersebut (yang lebih banyak pemain menyerang) bukanlah masalah yang besar. Di belakang empat pemain bertahan Inggris, kita memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa dan di Kompetisi, yaitu Joe Hart” tutup mantan bek Manchester United tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb