Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Menanti Penampilan Apik Pemain Muda Turki

Berita Euro 2016 : Menanti Penampilan Apik Pemain Muda Turki

Paris – Jika timnas Inggris punya pemain muda Marcus Rashford, maka Turki juga punya anak muda yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, yaitu Emre Mor.

Berita Euro 2016 : Menanti Penampilan Apik Pemain Muda Turki

Pelath Turki, Fatih Terim, telah mengamati penampilan Emre sejak pemain berusia 18 tahun tersebut berseragam timnas U-21. Dan menurut Terim, Emre bisa menjadi pemain masa depan bagi Turki.

“Saya menonton videonya bersama tim U-21, dan saya katakan dia bukan pemain yang biasa. Ia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan khusus untuk bisa menjadi bintang sepakbola,” ujar Terim.

“Bergabung dengan Dortmund adalah pilihan yang baik. Dan, saat ini saya senang kami memiliki Emer Mor di tim nasional,” sanjungnya.

Pujian yang sama juga dilontarkan oleh playmaker andalan Turki, Hakan Calhanoglu. Menurutnya, Mor adalah pemain berbakat yang punya potensi untuk menjadi pemain sepakbola yang hebat.

“Emre Mor sangat istimewa, dia adalah pemain berbakat. Dia harus belajar banyak hal. Dia memiliki kapasitas untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat,” kata Calhanoglu. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...