Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Lukas Podolski Dibawa ke Prancis

Berita Euro 2016 : Lukas Podolski Dibawa ke Prancis

Berlin – Lukas Podolski, pemain senior Jerman, secara mengejutkan masuk ke dalam Skuad 23 pemain yang akan bermain di Piala Eropa 2016. Kabar tersebut sangat mengejutkan pencinta sepak bola Benua biru.

Berita Euro 2016 : Lukas Podolski Dibawa ke Prancis

Keputusan Joachim Loew tersebut terlalu dinilai beberapa pihak berisiko. Kendati demikian, Loew tetap memasukkan nama Podolski ke dalam skuad yang akan dibawanya ke Prancis pada Juni 2016.

Di dunia maya keputusan Loew tersebut menjadi pro kontra. Podolski disebut-sebut sengaja dibawa ke Piala Eropa hanya sebagai “maskot”. Akan tetapi, Podolski menegaskan bahwa dirinya bukanlah maskot Timnas Jerman.

“Saya tidak akan menjadi maskot seperti yang orang-orang katakan. Menurut saya, komentar itu sangat tidak sopan. Saya memiliki catatan bagus. Untuk menyatakan bahwa saya adalah maskot, menurut saya itu tidak pantas,” tutur Podolski, seperti dilansir dariSoccerway, Kamis (2/6/2016).

Timnas Jerman berada di Grup C Piala Eropa 2016. Tiga tim lainnya yang menemani Jerman di grup C adalah Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb