Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Lineker Kritik Habis Cristiano Ronaldo

Berita Euro 2016 : Lineker Kritik Habis Cristiano Ronaldo

Paris – Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal memang bisa dibilang mengkhawatirkan mengingat dirinya tak mampu mencetak gol dan juga membawa negaranya meraih kemenangan di dua laga awal Euro 2016. Akibatnya, banyak kritikan yang ditujukan kepada Cristiano ini, salah satunya adalah mentan pemain Inggris, Gary Lineker.

Berita Euro 2016 : Lineker Kritik Habis Cristiano Ronaldo

Seperti yang dituliskan di akun twitternya, Minggu (19/6/2016), Gary Lineker mengatakan abwha Cristiano Ronaldo, seorang pesepak bola hebat tanpa gol dari 36 tendangan bebas di turnamen besar. Lineker menambahkan bahwa hal tersebut berbeda dengan Gareth Bale yang mampu mencetak dua gol dari tiga tendangan bebas di turnamen besar.

Lineker menegaskan bahwa dirinya merasa bisa menjelaskan apa yang terjadi dengan nasib sial Cristiano Ronaldo dan dirinya sudah menjagokan sang pemain sebagai top skor Uero 2016 ini. Memang, pada saat melawan Austria kemarin, Ronaldo bahkan tak mampu mencetak gol melalui eksekusi penaltinya yang hanya membentur mistar gawan dan membuat POrtugal harus berbagi angka 0-0. Laga terakhir POrtugal sendiri akan berhadapan dnegan sang pemuncak klasemen Hungaria dan mereka mau tak mau harus mampu menang. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...