Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Klinsmann Puji Daya Gedor Striker Inggris

Berita Euro 2016 : Klinsmann Puji Daya Gedor Striker Inggris

Prancis – Dari sekian banyak striker Timnas Inggris yang dibawa oleh pelatih Roy Hodgson, legenda Jerman, Jurgen Klinsmann, memberikan pujiannya kepada Harry Kane.

Berita Euro 2016 : Klinsmann Puji Daya Gedor Striker Inggris

Nama Harry Kane memang menjadi perbincangan saat dirinya tampil prima bersama Tottenham Hotspur di musim 2014/15. Dan seolah ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik, ketajaman Kane terus berlanjut di musim 2015/16 hingga akhirnya dirinya dipercaya berseragam timnas Inggris.

Klinsmann mengatakan dirinya suka dengan cara bermain Kane. Karena diusianya yang masih terbilang muda yaitu 22 tahun, Kane telah mampu menghadirkan sebuah bentuk permainan yang baik. Dan Klinsmann memprediksi Kane bisa menjadi pemain hebat seperti Ronaldo atau Ibrahimovic.

“Saya mengagumi Kane. Saya mencintainya. Saya suka dengan caranya berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dengan melihatnya dari luar. Saya mengatakan secara konstan pada orang-orang bahwa senang rasanya melihat seorang pemain tetap bersikap rendah hati, tetap bersikap normal,” ujarnya pada The Mirror.

“Ada tantangan besar dengan bermain di Euro pada musim panas ini. Itu adalah sebuah lompatan besar ke depan namun sungguh fantastis baginya bisa mendapat kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa ia lakukan,” ujar pria yang kini melatih timnas Amerika tersebut.

“Tentu saja ada juga striker-striker fantastis lainnya di turnamen seperti di Euro ini. Zlatan, Ronaldo dan lain-lainnya. Bisakah ia jadi sehebat mereka? Ya, hanya waktu yang akan membuktikan,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb