Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Jelang Italia Lawan Jerman, Buffon Kirim Psywar

Berita Euro 2016 : Jelang Italia Lawan Jerman, Buffon Kirim Psywar

Bordeaux – Jerman dan Italia akan saling berhadapan pada babak perempat final dimana pertandingan ini nanti banyak disebut sebagai final dini mengingat keduanya adalah raksasa dan langganan kejuaraan internasional. Namun, sang kiper Italia, Gianluigi Buffon, tampak optimis dan mengirimkan psywar kepada Jerman.
Berita Euro 2016 : Jelang Italia Lawan Jerman, Buffon Kirim Psywar

Seperti yang dilansir The Express, Selasa (28/6/2016), Buffon mengatakan bahwa hasil yang sudah kami raih sangatlah bermakna dan dengan mengalahkan Spanyol maka kami sudah menunjukkan jika kami sanggup untuk mengalahkan beberapa tim kelas dunia. Kiper Juventus ini menambahkan jika Jerman mebutuhkan performa yang lebih baik daripada kami jika ingin menang di babak perempat final nanti.

Buffon menuturkan jika Italia datang ke sini dengan sebuah kepercayaan diri yang tinggi karena kami tahu bisa mencapai apa yang kami impikan. Buffon menegaskan bahwa kami tak takut dnegan siapapun dan dengan tim-tim yang tersisa pada turnamen Euro ini. Laga big match kedua tim ini akan berlangsung pada tanggal 3 Juli 2016 nanti sekaligus untuk menentukan langkah mereka. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...