Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Italy Nyaman Dengan Home Base Di Montpellier

Berita Euro 2016 : Italy Nyaman Dengan Home Base Di Montpellier

Montpellier – Italy terbang dari bandara Mapensa kota Milan kemarin pada tanggal 7/6/2016 menuju ke kota Montpellier. Montpellier adalah sebuah kota yang berada di daratan Prancis. Italy sendiri mendapatkan jatah home base di kota Montpellier. Suhu yang sejuk menambah gairah para pemain Gli Azzurri untuk menyongsong pagelaran Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Italy Nyaman Dengan Home Base Di Montpellier

Mereka merasakan kenyamanan yang lauar biasa di kota tersebut karena memang sushu udara yang disajikan kota Montpellier sangatlah sejuk untuk para pemain mereka. Montpellier sendiri berada di kawasan pantai pesisir selatan Prancis sehingga membuat kota tersebut bernuansa nyaman dan menyejukan hati.

Pelatih kepala Italy Antonio Conte sendiri mengatakan bahwa timnya beruntung mendapatkan home base di Montpellier. Dia juga mengatakan beruntung dan berterima kasih kepada federasi sepak bola Prancis yang menempatkan home base dan tempat latihan mereka di Montpellier. “Kami berlatih dengan temperatur yang lebih tinggi di Coverciano (Italia). Jadi suhu di sini (Montpellier) lebih sejuk dan kami bekerja dengan lebih baik” ucap Conte yang dilansir ESPN, Kamis (8/6/2016).

” Udara disini sangat sejuk dan suasana kota ini memang menyenangkan sebagai home base kami, suhu di kota ini (Montpellier) kira-kira berada pada 26-27 derajat, sehinggah kami dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan baik,” imbuh manager anyar Chelsea tersebut.

“Saya sendiri berterima kasih kepada Walikota serta penduduk kota Montpellier atas sambutan yang hangat kepada kami. Kami sangat senang memutuskan kota ini menjadi homebase kami. Kota ini menawarkan pusat olahraga yang bagus serta kota ini cukup tenang, sehingga lokasi ini menjadi tempat yang ideal bagi kami” tutup mantan pelatih Juventus tersebut. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...