Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Islandia Kirim Pulang Inggris

Berita Euro 2016 : Islandia Kirim Pulang Inggris

Nice – Tim debutan Islandia berhasil mengirim pulang Inggris lebih dini. Inggris harus angkat koper dari turnamen Euro 2016 setelah mereka dipecundangi oleh Islandia dengan skor 1-2 Senin (27/6/2016) dini hari wib.

Berita Euro 2016 : Islandia Kirim Pulang Inggris

Pada pertandingan kali ini kedua tim bermain terbuka untuk mendapatkan kemenangan. Wayne Rooney berhasil membuka asa ketika tendangan pinaltinya tidak mampu dibendung oleh kiper Islandia pada menit ke-4, skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Tetapi dua menit berselang dengan serangan cepat Islandia berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain andalan mereka Ragnar Sigurdsson. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1. Sontak saja dengan kedudukan imbang Inggris lebih bermain agresif untuk menciptakan gol ke gawang Islandia. Alih-alih menambah gol Joe hart dengan berat hati harus memungut bola dari gawangnya ketika pada menit ke-19 Islandia berhasil mencetak gol tambahan melalui Kobeinn Sigthorsson. Stadion pun bergemuruh ketika Suporter Islandia bergembira menyambut gol pembalik keadaan tersebut.

Di babak kedua Inggris lebih menekan dalam permainan, tetapi kokohnya pertahanan Islandia membuat Inggris harus bekerja keras untuk mencetak gol. Islandia juga beberapa kali mengancam gawang Inggris melalui serangan balik cepat yang mereka peragakan. Sejatinya Islandia dapat menambah keunggulan tetapi tentdangan akrobatik dimulut gawang Inggris yang dilakukan oleh Ragnar Sigurdsson masih berhasil ditepis oleh Joe Hart. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan tidak ada gol yang tercipta dan skor pun berakhir dengan kemenangan Islandia atas Inggris 2-1.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb