Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Iniesta Senang Pique Kembali Diterima Suporter Spanyol

Berita Euro 2016 : Iniesta Senang Pique Kembali Diterima Suporter Spanyol

MArseille – Gerard Pique memang merupakan salah satu pemain Timnas Spanyol yang sebelumnya sering mendapat siulan dan juga cemoohan dari pendukung El Matador. Hal ini diakibatkan oleh pernyataannya yang sering kontroversial diantaranya adlaah sering mengungkapkan dukungan kemerdekaan Catalan dan juga sering memancing para suporter Real Madrid dnegan celotehan pedasnya kepada Los Blancos.

Berita Euro 2016 : Iniesta Senang Pique Kembali Diterima Suporter Spanyol

Namun, pada Euro 2016 kali ini tampaknya hal itu seolah sirna terutama Pique yang mampu mencetak gol tunggal kemenangan di laga perdana menghadapi Republik Ceko. Seperti yang dilansir Cuatro, Senin (20/6/2016), Iniesta mengatakan bahwa hal ini adalah kabar yang bagus meski sayangnya tak selalu bisa seperti ini. Iniesta menambahkan jika Pique memang memiliki peran penting untuk Barcelona dan juga Timnas Spanyol dan dirinya sudah sangat vital.

Iniesta mengungkapkan abhwa dirinya puas jika banyak hal yang sudah menjadi tenang saat ini dan dirinya merasa jika Pique pun bisa lebih menunjukkan levl emrianan yang sebenarnya. Iniesta pun menegaskan bahwa Pique ini adalah seorang bek yang mempunyai leve yang sangat tinggi. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...