Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Iniesta Sebut Italia Merupakan Lawan Yang Sulit

Berita Euro 2016 : Iniesta Sebut Italia Merupakan Lawan Yang Sulit

Marseille – Kekalahan yang dialami oleh Spanyol atas Kroasi di laga terakhir memang membuat mereka menempati posisi runner up dan hal itu berarti membuat skuad asuhan Del Bosque itu harus menghadapi Italia di babak 16 besar. Pertemuan ini ibarat final dini mengingat keduanya merupakan tim besar yang mempunyai basis suporter yang sangat besar.

Berita Euro 2016 : Iniesta Sebut Italia Merupakan Lawan Yang Sulit

Italia merupakan tim yang mengejutkan karena mereka mampu mengalahkan dua tim kuat Italia dan juga Swedia di fase grup. Oleh karena itu, beberapa pemain Spanyol pun akan mewaspadai Azzurri, salah satunya adalah Iniesta.

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (23/6/2016), Iniesta mengatakan bawha Italia merupakan rival yang bertenaga, lawan yang susah, dan dirinya juga memprediksi jika laga nanti akan menjadi laga bagus sekaligus sulit.

Iniesta menegaskan jika laga ini nantinya akan menajdi sangat penting bagi Spanyl dan jika ingin terus berkembang maka kita semua harus mengambil langkah demi langkah di Euro 2016. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb