Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Inggris Harus Lebih Ofensif Lawan Islandia

Berita Euro 2016 : Inggris Harus Lebih Ofensif Lawan Islandia

Paris : Babak penyisihan Grup Euro 2016 telah usai dilaksanakan, dan sudah terpilih 16 negara yang akan lolos ke babak 16 besar. Dalam undian babak 16 besar Inggris sebagai Runerr-up Grup B akan menghadapi Islandia yang juga berstatus Runerr-up Grup F.

Berita Euro 2016 : Inggris Harus Lebih Ofensif Lawan Islandia

Inggris sendiri lolos ke babak 16 besar yang sebelumnya telah meraih 5 poin dari tiga pertandingan yang telah mereka laluin di Grup B. Sedangkan Islandia memang merupakan tim debutan yang cukup baik dalam Euro kali ini. Meraka berhasil menahan imbang Portugal pada pertandingan kedua dengan skor 1-1.

Pada pertandingan Inggris vs Islandia nanti mantan punggawa Inggris Peter Beardsley menginginkan The Three Lions harus lebih bermain secara ofensif karena dirinya menilai Islandia akan bermain menggunakan strategi pertahanan berlapis dan memanfaatkan serangan balik cepat seperti ketika menghadapi Portugal.

Roy Hodgson diminta untuk mamainkan tiga penyerangnya sekaligus untuk mendobrak pertahanan Islandia. Roy Hodgson harus memainkan Vardy, Kane, dan Sturridge secara bersamaan agar mereka bisa menjebol gawang Islandia. Sejak awal, Hodgson memang belum pernah memainkan ketiganya secara bersamaan. Hanya Vardy dan Sturridge saja yang dimainkan saat lawan Wales dan Slovakia.

“Saya akan senang melihat Vardy, Sturridge dan Kane bermain bersamaan, dan Wayne Rooney bermain di lini tengah. Saya akan senang jika keempatnya main sejak awal,” serunya.

“Adam Lallana juga harus ikut main karena Islandia akan lebih khawatir pada kita ketimbang kita pada mereka. Mereka sejauh ini memang tampil mengagumkan namun kita harusnya memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan mereka,” cetusnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...