Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Inggris Ditahan Imbang Slovakia

Berita Euro 2016 : Inggris Ditahan Imbang Slovakia

Paris – Performa gemilang Inggris nampaknya tidak berjalan mulus untuk putaran final Euro 2016. Pada pertandingan Grup B Inggris kurang cemerlang dalam bermain.

Berita Euro 2016 : Inggris Ditahan Imbang Slovakia

Pada pertandingan pertama Inggris ditahan imbang oleh Rusia, Sedangkan pada pertandingan kedua Inggris Berhasil menang melawan Wales. Dan pada pertandingan terkahir Selasa dini hari (21//6/2016) Inggris lagi-lagi bermain imbang dengan Slovakia. Walau begitu, The Three Lions berhasil mengklaim tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2016 dengan mengklaim posisi runner-up di Grup B. Pada pertandingan melawan Slovakia sejatinya Inggris memiliki banyak peluang dan mendominasi pertaandingan.

Dalam pertandingan ini Roy Hodgson melakukan bebarpa pergantian pemain untuk menjadi starter. Pada menit pertama Hodgson langsung memainkan beberpa pemain kunci dalam membawa kemenangn saat melawan Wales seperti Nathaniel Clyne, Ryan Bertrand, Jordan Henderson, Jack Wilshere, Daniel Sturridge, dan Jamie Vardy. Tampil dengan dua penyerang lincah, The Three Lions mendapatkan rentetan peluang sejak awal pertandingan. Situasi ini memaksa Slowakia untuk bertahan di areanya sendiri.

Pada menit ke-17 Vardy mendapatkan kesempatan untuk menjebol gawang Slovakia, berlari menyambut umpan terobosan dari Jordan Henderson dan menang balapan dengan Martin Skrtel. Sepakan kaki kanan langsung saja dilancarkan oleh Vardy, tapi Matus Kozacik mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Pada babak kedua Inggris tetap mendominasi jalannya pertandingan melawan Slovakia, tetapi tangguhnya kiper Matus Kozacik dapat mementahkan semua serangan yang dilancarkan oleh pemain-pemain Inggris. Kedua tim tidak dapat mencetak gol pada pertandingan kali ini dan skor pun berakhir dengan 0-0. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb