Home > Berita Liga Eropa > Berita Euro 2016 : Hodgson Sebut Inggris Kini Semakin Percaya Diri

Berita Euro 2016 : Hodgson Sebut Inggris Kini Semakin Percaya Diri

London – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgso, tampak puas dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih timnya kala menghadapi Portugal pada laga semalam. Dengan hasil ini, maka The Three Lions pun sudah bersiap untuk menghadapi laga perdana di Euro 2016 pada saat melawan Rusia tanggal 11 Juni 2016.

Berita Euro 2016 : Hodgson Sebut Inggris Kini Semakin Percaya Diri

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (3/6/2016), Hodgson mengatakan bahwa Timnas Inggris tak mengalami kesulitan pada laga semalam dan tiap laga sudah menunjukkan kepada kami mengenai area mana yang harus ditingkatkan. Hodgson menambahkan bahwa pada dua setengah pekan yang lalu tim sudah jalani bersama dengan sangat baik dan dirinya mengaku bahagia karena sekarang Timnas Inggris sudah berada di jalur yang benar.

Hodgson menegasan jika Timnas Inggris akan berangkat ke Prancis dengan rasa percaya diri dan pada saat kami belum siap sepenuhnya, maka begitu pula yang dirasakan oleh tim lain .Hodgson menambahkan bahwa jika kami bisa terus menang dengan skor 4-0 maka akan membuat orang beranggapan jika kami akan menghadapi Euro nanti dnegan mudah, dan dengan skuat yang masih banyak pemain muda, aka hal seperti itu bisa memberikan tekanan yang besar. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Stockholm – Ander Herrera ungkapkan pernyataan penting usai berakhirnya pagelaran final Europa League musim ini, ...