Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Hamsik Tak Ingin Dibandingkan Dengan Bale

Berita Euro 2016 : Hamsik Tak Ingin Dibandingkan Dengan Bale

Paris – Slovakia dan Belgia berada dalam grup yang sama di Euro 2016 yaitu di grup B. Dan kedua tim akan bertanding malam ini pukul 23.00 WIB.

Berita Euro 2016 : Hamsik Tak Ingin Dibandingkan Dengan Bale

Di tim Slovakia terdapat nama Marek Hamsik yang menjadi tulang punggung Napoli, sedangkan Wales dipimpin oleh pemain termahal di dunia, Gareth Bale.

Berkesempatan berhadapan dengan Bale, Hamsik tak menolak dirinya dibandingkan dengan Bale, karena menurut pemain yang memiliki banyak tato tersebut, keberhasilan sebuah tim adalah kerjasama dan bukan ditentukan oleh seorang pemain saja.

“Saya rasa Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tak mau membandingkan diri saya dengannya,” puji Hamsik pada Bale dalam jumpa pers.

“Tak akan sama antara Gareth Bale dan Marek Hamsik karena sepakbola adalah permainan tim. Semuanya akan bergantung pada semangat dan performa tim,” paparnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb