Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Hajar Rusia 3-0, Bale Cetak Gol Lagi

Berita Euro 2016 : Hajar Rusia 3-0, Bale Cetak Gol Lagi

Paris – Gareth Bale mengatakan kemenangan Wales dengan skor 3-0 atas Rusia, yang memastikan timnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B, merupakan salah satu malam terbaik di karirnya.

Berita Euro 2016 : Hajar Rusia 3-0, Bale Cetak Gol Lagi

Bale mencetak gol ketiga Wales, usai sebelumnya Aaron Ramsey dan Neil Taylor lebih dulu mencatat nama mereka di papan skor, sekaligus membantu tim melewati Inggris di klasemen akhir fase grup.

“Sulit untuk dideskripsikan. Itu adalah momen yang luar biasa dan jelas merupakan salah satu yang terbaik. Saya kira karena tekanan pertandingan, cara kami bermain merupakan salah satu yang terbaik di mana saya terlibat di dalamnya,” tutur Bale pada ITV.

“Kami pernah punya beberapa malam yang hebat, namun ini luar biasa dan berada di puncak klasemen grup adalah sesuatu yang hebat. Kami sudah bilang usai pertandingan melawan Inggris, bahwa kami harus menguasai bola dengan lebih baik dan kami melakukannya malam ini.”

“Saya bisa membuat ruang dengan kombinasi antara saya dan Ramsey, dan juga gelandang yang lain.”

“Kami tidak tahu siapa yang akan jadi lawan kami nanti dan akan ada banyak skenario. Saya yakin ketika kami kembali ke hotel nanti, kami akan melihat siapa yang bisa kami dapat. Begitu kami tahu, kami hanya akan fokus pada laga itu.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb