Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ferdinand Melihat Potensi Dalam Diri Pemain Muda Inggris

Berita Euro 2016 : Ferdinand Melihat Potensi Dalam Diri Pemain Muda Inggris

Prancis – Untuk edisi Piala Eropa tahun ini pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson banyak memanggil pemain muda yang nantinya akan bekerjasama dengan pemain senior yang sarat pengalaman.

Berita Euro 2016 : Ferdinand Melihat Potensi Dalam Diri Pemain Muda Inggris

Keputusan Hodgson memang dinilai kontroversi karena beberapa pemain senior justru tidak lagi dipanggil untuk memperkuat The Three Lions.

Melihat apa yang dilakukan oleh sang pelatih, mantan pemain timnas Inggris sekaligus mantan bek Manchester united, Rio Ferdinand, menilai bahwa hal tersebut sangat positif.

Pemain muda seperti pemain muda seperti Dele Alli, Harry Kane, Marcus Rashford, Ross Barkley dirasa mampu memberikan kejutan sekaligus pembeda di Euro 2016 yang bakal digelar beberapa hari lagi.

“Bermain konsisten di level klub dan di level Timnas adalah dua hal yang berbeda. Para pemain harus bisa mengatasi itu. Memang ada banyak pekerjaan yang harus mereka kerjakan namun tim muda ini menunjukan tanda-tanda yang menjanjikan” tutup Rio Ferdinand. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...