Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Evra Berikan Pujian Terhadap Penampilan Payet

Berita Euro 2016 : Evra Berikan Pujian Terhadap Penampilan Payet

Paris – Bukan Pogba atau Giroud yang menjadi bintang dalam pertandingan Prancis vs Rumania semalam. Namun Dimitri Payet yang layak menerima gelar tersebut.

Berita Euro 2016 : Evra Berikan Pujian Terhadap Penampilan Payet

Bagaimana tidak, pergerakan dan umpan Payet seringkali membuat pemain belakang Rumania kerepotan. Dan umpan matang Payet juga mampu dimaksimalkan oleh Giroud menjadi gol.

Payet dalam pertandingan semalam juga menjadi penentu kemenangan Prancis setelah golnya dimenit 89 berhasil mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

“Ini adalah the real Dimitri Payet. Payet yang kami cintai. Untuk bermain di West Ham dan pergi ke Inggris membuatnya semakin bagus. Dia tahu dia pemain penting untuk tim, tapi dia juga membuat dampak,” ujarnya.

“Bila dia terus mencetak gol di sudut atas gawang, itu bagus untuk Prancis,” tandas pemain yang bermain di Juventus tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb