Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Euro Terakhir Bagi Pemain Veteran

Berita Euro 2016 : Euro Terakhir Bagi Pemain Veteran

Paris – Setiap turnamen akbar akan menjadi sebuah momentum bagi sebaian pemain untuk memulai karir mereka dan utnuk mengakhiri karir mereka. Banyak pemain muda yang akan menunjukan kehebatan mereka untuk memulai karir bintang mereka. Dan banyak pula turnamen tersebut merupakan turnamen yang akan dijadikan sebagi ajang pertandingan terakhir mereka karena memang usia mereka yang sudah beranjak senja.

Berita Euro 2016 : Euro Terakhir Bagi Pemain Veteran

Pada ajang Euro 2016 ini memang akan menjadi turnamen yang seru dan merupakan ajang turnamen besar terakhir puntuk sebagian pemain senior. Berikut nama pemain senior yang mungkin akan menjalankan Euro 2016 ini sebagai turnamen terbesar sepanjang karir mereka.

1. Gianluigi Buffon
Buffon sendiri merupakan kiper veteran dari timnas Italy, Buffon sudah malang melintang di dunia sepak bola baik pada liga domestik maupun turnamen-turnamen besar dikalangan negara. Buffon sudah banyak menyumbangkan pialpiala bergengsi bagi klub yang dibelanya maupun Timnas Italy. Buffon selalu bermain konsisten ketika membela Juventus dan Italia dan diharapkan bisa memimpin Azzurri bersaing di grup sulit bersama Belgia, Swedia dan Republik Irlandia. Euro 2016 bisa menjadi turnamen terakhir bagi Buffon mengingat ia sudah menginjak usia 38 tahun.
2. Zlatan Ibrahimovic
Siapah yang tidak tahu kualitas striker bertubuh jangkung ini. Zlatan sendiri sudah banyak membela klub-klub besar dari berbagai negara. sebut saja Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, dan yang teranyar Ibrahimovic mungkin akan berlabuh ke kota Manchester untuk membela Menchester United. Ibrahimovic sendiri adalah kapten dari timnas Swedia sekaligus striker utama dan pemain yang spesial bagi kubu Swedia. Di turnamen Euro 2016 inin Ibra sudah berumur 34 tahun dan mungkin akan menjadi turnamen internasional terakhir bagi dirinya.
3. Iker Casillas
Cassilas sendiri sudah berumur 35 tahun pada Euro 2016 kali ini. Casillas sendiri merupakan penjaga gawang utama dari tim Matador Spanyol. Bersama Spanyol Casillas sudah mengoleksi gelar juara Euro sebanyak dua kali yakni pada pagelaran Euro 2008 dan 2012. Casillas juga membawa tim Matador sebagi juara dunia pada tahun 2010.
4. Tomas Rosicky
Tomas Rosicky merupakan gelandang cerdas yang dimiliki oleh Republik Ceko. Pada saat ini Rosicky berumur 35 yahun, dengan pengalam yang dimiliki Rosicky pihak Republik Ceko sendiri akan berharap pada dirinya untuk memimpin rekanrekannya mengarungi panasnya Euro 2016.
5. Ricardo Carvalho
Carvalho merupakan bek veteran yang sekarang membela AS Monaco. Diantara para pemain veteran yang akan bermain di Euro 2016 Carvlho merupakan pemain tertua dengan umur 38 tahun. Di usisa yang senja ini Carvalho diharapkan akan mampu membentung serangan-serangan yang akan dilancarkan oleh pemain lawan bagi Portugal.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...