Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Deschamps Puji Setinggi Langit Kante

Berita Euro 2016 : Deschamps Puji Setinggi Langit Kante

Paris – Didier Deschamps selaku pelatih dari Timnas Prancis, memberikan pujian setin terhadap salah satu anak asuhnya, N’Golo Kante.

Berita Euro 2016 : Deschamps Puji Setinggi Langit Kante

Menurutnya, Kante telah membuat semua hal menjadi terlihat lebih mudah bagi Prancis.

Kante bermain sangat memuaskan dalam laga uji coba antara Prancis kontra Skotlandia (5/6/2016). Meskipun tidak mencetak gol, Kante berkontribusi besar pada kemenangan 3-0 yang diraih oleh Les Blues. Pada laga ini Kante menempati posisi yang biasanya diisi oleh Lassana Diarra yang tidak bisa tampil karena tengah mengalami cedera.

“Semua terlihat lebih sederhana dan mudah dengan Kante. Saya tahu bahwa itu tidak selalu mudah dan kadang terlihat sulit. Tapi Kante melakukan dengan baik, sangat baik, untuk tim ini,” ujar Deschamps.

Mantan pelatih Juventus tersebut menilai bahwa Deschamps bisa menghidupkan permainan Prancis. Selain itu, Deschamps juga melihat gelandang Leicester sebagai pribadi yang positif karena kerap mengumbar senyum kepada awak media. (Yayan – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb