Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Deschamps Ingin Prancis Bermain Lepas

Berita Euro 2016 : Deschamps Ingin Prancis Bermain Lepas

Paris – Prancis memang merupakan salah satu tim favorit Euro 2016 yang akan berlangsung sebentar lagi. Selain berstatus sebagai tuan rumah, Timnas Prancis sendiri saat ini dihuni oleh beberapa pemain muda sensasional seperti Pogba, Griezmann, Kante, Martial, dan juga Payet. Oleh karena itu, beban berat sebagai tim tuan rumah pun akan hadir di tiap pemain.

Berita Euro 2016 : Deschamps Ingin Prancis Bermain Lepas

Seperti yang dilansir Sportsmole, Kamis (9/6/2016), Didier Deschamps mengatakan bahwa tiap pemain akan melakoni laga nanti dengan cara yang berbeda-beda, namun yang paling penting adalah kalian tak boleh fokus untuk terlalu cepat dan mencoba bermain sebelum semuanya dimulai.

Deschamps mengungkapkan jika semua yang trjadi sebelumnya tak boleh untuk mempengaruhi kalian sebelum laga dimulai. Deschamps menambahkan bahwa para pemain harus bisa untuk menghilangkan ketegangan sebelum laga berlangsung karena memang kami belulm mencapai apapun.

Descahmps menyatakan jika Prancis harus bisa bermain tanpa tekanan dan kami tak boleh untuk membuat kami sendiri merasa terbebani karena memang kami sudah bersiap dua tahun lamanya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb