Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : De Gea Ingin Tampil Sebagai Starter Timnas Spanyol

Berita Euro 2016 : De Gea Ingin Tampil Sebagai Starter Timnas Spanyol

Barcelona – Timnas Spanyol memang sudah merilis nama skuad final nya untuk dapat berlaga di Euro 2016 dan untuk posisi kiper tentu saja akan menarik mengingat di sana akan ada nama seperti Iker Casillas, David De Gea, dan juga kiper Sevilla, Sergio Rico. Banyak pihak yang menganggap jika Casillas dan De Gea adalah dua sosok yang berpeluang untuk menjadi starter dibandingkan Sergio Rico.

Berita Euro 2016 : De Gea Ingin Tampil Sebagai Starter Timnas Spanyol

David De Gea sendiri juga sudah menyatakan ingin menjadi starter pada gelaran Euro 2016 nanti. Seperti yang dilansir Marca, Minggu (5/6/2016), De Gea mengatakan bahwa dirinya berharap untuk bisa main sebagai starter, yang mana hal itu akan sama seperti pemain launnya yang sudah dipanggil ke dalam tim. Kiper MU ini menambahja jika dirinya akan siap untuk menerima keputusan apapun dari Del Bosque untuk dapat membantu tim nasional.

De Gea mengungkapkan jika dirinya beramngkat ke Euro ini dengan semangat tinggi dan perasaan yang positif untuk dapat menjalani sebuah turnamen yang hebat. De Gea menegaskan bahwa tergaet dari Spanyol adalah menjadi juara kali ketiga secara beruntun. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb